SELAMAT DATANG DI HOMESTAY GALUH HANDAYANI JL SAMADI 16 KOTA BATU"

SONGGORITI



Kawasan Wisata Songgoriti merupakan salah satu objek wisata di Kota Wisata Batu yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke daerah Batu, Malang. Karena lokasinya yang stategis menjadikan Kawasan Wisata Songgoriti tetap menjadi prioritas utama objek wisata di Batu meskipun sudah banyak berdiri objek wisata modern lainnya di Kota Wisata Batu.

Daerah Songgoriti sendiri terletak di kaki gunung banyak tepatnya di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Di Wisata Songgoriti, Anda dapat menikmati berbagai objek wisata menarik yang siap memanjakan Anda selama berada disana antara lain seperti kolam renang, pemandian air panas serta Pasar Wisata Songgoriti yang menyajikan berbagai souvenir serta jajanan khas Kota Wisata Batu.

Bukan hanya itu, Wisata Songgoriti Batu juga menghadirkan objek wisata bersejarah yakni Candi Songgoriti yang merupakan peninggalan Kerajaan Majapahit. Adapun tempat wisata lain bernama Tirta Nirwana Songgoriti yang menghadirkan berbagai fasilitas permainan seperti outbound, kolam renang, sepeda air dan taman bermain untuk anak anak.

No comments:

Post a Comment

UNTUK MENDAPATKAN VIDEO KWALITAS BAGUS KLIK PADA GAMBAR /ICON RODA DIATAS

PETA LOKASI



UNTUK MELIHAT LOKASI KLIK PADA GAMBAR



print this page Print this page